30 Juni, 2009

SARANG SEMUT (MYRMECODIA PENDANS)

Sarang Semut merupakan tanaman obat asal Papua yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit secara alami dan aman. Secara turun-temurun sebetulnya sarang semut telah digunakan sebagai tumbuhan obat oleh masyarakat pedalaman bagian barat Wamena, Papua. Suku-suku di Bogondini dan Tolikara lazim memanfaatkannya untuk mengatasi rematik dan asam urat.
Khasiat dan kegunaan Sarang Semut sudah terbukti secara empiris selama bertahun-tahun. Salah satu khasiat utamanya adalah membantu pengobatan berbagai jenis Kanker dan Tumor baik jinak maupun ganas, seperti Kanker Otak, Kanker Payudara, Kanker Hidung, Kanker Lever, Kanker Paru-Paru, Kanker Usus, Kanker Rahim, Kanker Kulit, Kanker Prostat dan Kanker Darah (Leukimia).
Sarang semut juga efektif dalam membantu penyembuhan berbagai macam penyakit lainnya, diantaranya adalah Gangguan Jantung, Ambien (wasir) baru maupun lama, Rematik, Stroke ringan mapun berat, Maag, Gangguan Fungsi Ginjal dan Prostat, Pegal Linu, melancarkan dan meningkatkan jumlah air susu ibu (ASI), melancarkan peredaran darah, dan memulihkan gairah seksual. Sarang Semut kaya akan berbagai kandungan zat-zat bermanfaat, seperti berikut ini: Toksisitas, Antioksidan, Inhibitor Xanthine Oxidase, Flavonoid, Tanin, Tokoferol, Multi-Mineral, Polisakarida.


Sumber : www.mentorhealthcare.com
Penyedia alat kesehatan online

xbcynjsfhr

Tidak ada komentar: