22 Oktober, 2007

Yankes

Pelayana kesehatan masyarakat di Puskesmas Sungai Ayak berupa pemulihan kesehatan dilaksanakan di Poli Umum dan di Ruang Rawat Inap. Petugas Puskesmas untuk pelayanan ini terdiri dari 2 orang dokter umum dan 3 orang perawat.
Selain pemeriksaan keadaan umum pasien secara klinis, dilakukan juga pemeriksaan laboratorium untuk keadaan tertentu. Laboratorium Puskesmas Sungai Ayak telah aktif sejak semester kedua tahun 2006 yaitu setelah ditempatkannya seorang tenaga analis.








dr. Jessie Prihartanti


Pemeriksaan pasien di Poli Umum











Data Visite Rate (Kunjungan bulan Januari - Agustus 2007




1. Kunjungan Menurut Status Bayar dan Jumlah Retribusi








2. Kunjungan Menurut Golongan Umur










3. Kunjungan Menurut Jenis Pelayanan











Data Penyakit Januari - Agustus 2007









Apotik di Puskesmas Sungai Ayak, penunjang dalam upaya penyembuhan pasien.





















dr.Jessie dan drg. Uliaarta Eva Marpaung di Apotik Puskesmas.




















































1 komentar:

Anonim mengatakan...

Dear Owner of this Blogger, saya Helwan Purwanegara(ega). Saya teman Lama Dengan Dr.Jessie Prihartanti, saya udah lama banget nyari Dr. Jessie. berkat iseng2 nyari namanya di internet ternyata ada. hal yang paling menggembirakan adalah ketika saya melihatnya dia berada dimana saat ini. hanya satu comment saya, Jessie Kurus Banget dari yang saya kenal dulu(Zaman SMU). Tolong sampaikan salam saya kepada sdri Jessie Berikut no hp 0818461261. Email saya helwan.purwanegara@kpsg.co.id
To Owner User for this blogger, Thx a lot. Regard